Apakah Acai Berry yang Panacea untuk Penyakit Kronis?


Acai berry suplemen dan produk yang dipasarkan secara luas untuk mencegah penyakit kronis termasuk diabetes, penyakit jantung dan bahkan kanker. Acai adalah sumber antioksidan dan sumber yang sangat baik dari serat dan lemak esensial, tetapi penelitian laboratorium dibatasi sejauh perannya dalam memerangi penyakit yang bersangkutan. Sebuah studi dari Alam dan Produk Obat Penelitian, Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa anti-oksidan dalam acai 'mampu memasuki sel manusia dalam bentuk yang berfungsi penuh dan melakukan fungsi pendinginan oksigen pada dosis yang sangat rendah. Crystal x asli jogja ,"Tapi penyelidikan terkait dengan anti-inflamasi dan fungsi kekebalan mengungkapkan bahwa acai tidak menunjukkan efek pada proliferasi limfosit dan kapasitas fagositosis.

Beberapa penelitian mengacu pada efek Acai pada penyakit kronis dibahas di sini.

Diabetes dan acai berry: gambaran dimuka analisis gizi Acai berry akan menunjukkan bahwa buah ini memang diabetes ramah. Orang dengan diabetes harus memilih buah yang memiliki kandungan gula rendah dan acai berry adalah salah satu buah yang mereka dapat mengkonsumsi karena rendah gula diet. Acai juga tinggi pada konten serat makanan. Hal ini dapat membantu meningkatkan kadar gula darah dan mencegah lonjakan insulin.

Ini tentu saja pengamatan umum, namun bukti ilmiah yang dapat diandalkan untuk kontrol diabetes dengan Acai berry yang kurang. Namun, konsentrasi tinggi anti-oksidan dalam buah ini dikenal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini pada gilirannya mencegah komplikasi seperti disfungsi sistem kekebalan tubuh, masalah mata, dan borok akibat diabetes.

Karena, tidak ada penelitian yang dilakukan selama ini telah membuktikan bahwa acai berry dapat menyembuhkan atau membalikkan diabetes, pasien dengan diabetes harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum mengambil produk Acai berry.

Penyakit kardiovaskular (CVD): Meskipun studi tentang flavonoid makanan dalam acai berry belum konklusif, flavonoid diet umum mungkin memiliki efek kardiovaskular menguntungkan pada manusia. Sebuah penelitian besar terhadap perempuan Iowa pasca menopause untuk mengevaluasi hubungan antara asupan flavonoid dan mortalitas penyakit kardiovaskuler mengungkapkan bahwa asupan diet flavonones, anthocyanidins dan flavonoid lain mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung koroner (PJK) dan CVD.

Studi lain yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa 'konsumsi jumlah moderat berry mengakibatkan perubahan yang menguntungkan dalam fungsi trombosit, kolesterol HDL, dan tekanan darah'. Para peneliti menyarankan bahwa mengkonsumsi buah secara teratur mungkin memainkan peran dalam pencegahan CVD.

Acai berry untuk mencegah prostat Sterol enlargement- dalam berry terutama beta-sitosterol telah ditemukan efektif dalam mengobati jinak prostat hiperplasia prostat dan pembesaran. Namun hal ini perlu dikonsumsi setiap hari.

Acai berry untuk mencegah kanker: Selain anthocyanin dan asam lemak esensial, sterol juga memiliki tindakan protektif terhadap kanker usus besar dan payudara dengan menghambat invasi sel kanker ke jaringan sekitarnya.

Sebuah studi dari University of Florida, yang dipublikasikan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, menemukan bahwa ekstrak dari buah acai memicu 'diri merusak respon dalam hingga 86 persen sel kanker manusia berbudaya. Peneliti utama, Stephen Talcott, bagaimanapun, memperingatkan bahwa penelitian ini tidak dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa produk Acai berry dapat mencegah leukemia pada manusia.

Menurut American Institute for Cancer Research, "Saat ini tidak ada rekomendasi yang ditetapkan untuk jumlah atau jenis antioksidan yang dibutuhkan setiap hari untuk melindungi terbaik kita dari penyakit. Makan berbagai makanan nabati setiap hari - sayuran dan buah-buahan yaitu berwarna-warni, biji-bijian dan kacang-kacangan - adalah cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan berbagai antioksidan dan fitokimia pelindung lainnya. Tidak ada satu makanan menawarkan jawaban '.

Pernyataan di atas meringkas penggunaan Acai berry untuk masyarakat umum tanpa sensasi apapun.

Baca lebih lanjut: Apakah Acai Berry yang Panacea untuk Penyakit Kronis? http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/acai-berry-does-it-really-work-chronic-illness.htm

Share on Google Plus

About Ris Oke 3

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar