9 hal yang harus masukan pada seks Anda ember daftar — dan 3 Anda dapat melewatkan



Ketika datang untuk mencoba hal baru di kamar tidur, kadang-kadang terbaik untuk ambil itu dari kamar tidur

Aku datang di daftar ember seksual ini hari yang lain 50 hal untuk mencoba seksual sebelum Anda mati- dan aku harus mengakui, aku tergelitik. Sebagian besar, karena saya tidak pemula ketika datang untuk mencoba hal-hal baru di tempat tidur. Aku punya pra-suami sejarah kotor, ditambah ketika Anda sudah menikah dengan orang yang sama selama 13 tahun, Anda harus menjaga hal-hal menarik. Ternyata, saya sudah mencoba hampir segalanya di daftar. (Kau Selamat datang.) Jadi untuk menghemat waktu Anda, saya sudah mempersempit daftar ke bawah untuk apa itu layak (erotika!) dan tidak (krim kocok = kuat lulus.)

1. Gunakan Vibrator

UM, masih ada orang-orang yang tidak memiliki satu? Perempuan! Dapatkan di kereta getaran-jika Anda tidak nyaman mengambil perawatan usaha sendiri, pergi ke depan dan Libatkan pasangan Anda. Saya yakinkan Anda bahwa laki-laki lurus tidak pernah akan mengatakan tidak untuk solo Tampilkan semacam itu.


2. diikat / mengikat seseorang

Jangan banci ketika datang ke dasi ol '. Dasi seperti Anda MEAN IT. Tidak hanya menghiasi pergelangan tangan Anda mitra dengan dasi dibungkus di sekitar beberapa kali, di sana dengan beberapa serius mengikat babi keterampilan (dengan bahan kain yang lembut dan tentu saja, kecuali tali membakar adalah hal Anda, dalam hal - Anda sendiri.) Buta dalam situasi ini membantu tenang saraf. Percaya kepadaku.

3. seks di mobil

Meh. Aku tidak melawan itu, pastikan Anda memiliki sesuatu untuk merapikan dengan setelah itu, jika Anda tahu apa yang saya maksud. Juga, mobil seks bisa agak ramai, jika tidak diposisikan benar. Berbaring kursi itu. Menggunakan crystal x asli pasti sangat nyaman untuk berhubungan Anda.

4. klub mil-tinggi

Kecuali Anda berada di jet pribadi dengan sesuatu yang nyaman untuk bekerja dengan, tidak repot. Saya belum pernah bertemu toilet maskapai yang membuatku merasa bahkan sedikit seksi, bukan untuk menyebutkan cukup sulit untuk manuver tubuh saya sendiri dalam satu. Ini adalah satu fantasi saya tidak pernah mengerti (setidaknya pada penerbangan komersial.) Aku akan mulai klub saya sendiri, People-Who-Respect-Not-Being-Jammed-Against-A-Door-When-Having-Sex Club.

5. Baca erotika

50 shades of Gray adalah omong kosong. Membaca seri indah oleh Christina Lauren dan kembali ke saya.

6. bermain monopoli Strip

Monopoli strip adalah untuk orang yang tidak menghargai waktu mereka dan memiliki sepanjang malam dan beberapa pagi berikutnya untuk mendapatkan telanjang. Saran saya: strip batu, kertas, gunting. Mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dalam seperempat dari waktu.

7. seks dalam Shower/seks berdiri melawan dinding

Dapat berbahaya jika licin, jadi ingatlah akalmu tentang Anda. Juga mencatat bahwa ada beberapa hubungan mana tinggi dan berat faktor dalam hal yang mampu mencapai posisi yang lebih "maju". (Yang adalah untuk mengatakan, film adalah PENDUSTA.)

8. belajar untuk memberikan diri Anda beberapa orgasme

Lihat, saya belum pernah beberapa jenis gal, aku semua tentang kualitas daripada kuantitas. Plus, setelah belajar ada wanita yang benar-benar dan secara fisik tidak dapat orgasme, aku akan mengambil apa yang saya bisa. (Namun, jika Anda dapat pop off lima atau enam sidang, lebih banyak kekuatan kepada Anda.)

9. seks di pantai...

.. .leads untuk pasir di celah-celah dan lipatan. Saya tidak peduli bagaimana berhati-hati Anda.

10. whipped Cream

Penggunaan nyata susu krim kocok dan Anda akan berakhir berbau seperti peringkat sapi kentut datang pagi. Selain itu, hal ini benar-benar melty. Mungkin saya menyarankan Pixy Stix sebagai alternatif yang lezat dan non-leleh? (Masih lengket, tetapi tidak bau.)

11. la Perla pakaian seks

Jika saya menghabiskan $200 pada sepasang britches, Anda tidak mengambil mereka. Apa yang akan Anda lakukan adalah menatap saya sampai bola mata Anda jatuh dari kepala Anda karena membiarkan saya menyatakan: $200 untuk Celana.

12. Frederick dari Hollywood pakaian seks

Hei, apakah ini sebuah penggalian mengatakan Frederick adik slutty ke La Perla? Karena saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa jika kita menempatkan kedua pilihan pakaian berdampingan, kebanyakan orang akan memilih untuk $14 crotchless panty seks lebih dari $200 menyenangkan-tidak-robek-the-kain seks.

13. panjang-yaitu seks Sesh dalam hujan

Seperti, benar-benar di luar dalam hujan? Bagaimana Apakah Anda tahu berapa lama hujan ini akan berlangsung? Mana Anda pergi untuk melakukannya dalam hujan yang Anda tidak akan tertangkap? Jika kita berbicara di dalam sebagai hujan jatuh di luar, thumbs up itulah romantis, tapi secara harfiah, dalam hujan? Hal ini pada dasarnya seks shower dengan air kotor dan melakukan kejahatan.

14. seks di laut

Keras lulus. Hiu, peeping toms, tajam kerang, atau berpotensi air asin langsung ke wajah. (Dan perlu saya mengingatkan Anda sekali lagi tentang pasir di tempat Anda foldy?) Mungkin membuat keluar sedikit, tapi tetap air laut dari biskuit laut saya.

15. bulu Ticklers

MENGUNCI KUCING KELUAR DARI KAMAR TIDUR. Ow.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: