2014 Honda VFR Interceptor Pertama Naik

Sebuah 43mm Showa fork dan shock belakang tunggal yang dapat disesuaikan untuk preload, dengan kejutan yang menawarkan penyesuaian Rebound juga. Honda juga menawarkan spesifikasi Deluxe yang menambahkan pulih penyesuaian redaman untuk garpu depan. Aku menghabiskan sebagian besar waktu saya naik standar spesifikasi VFR dan menemukan setup dasar yang lebih dari diterima untuk kecepatan olahraga pada beberapa jalan belakang yang paling terkenal di California, termasuk Palomar Mountain. Pengendara agresif akan ingin setup lebih kencang, tapi saya menemukan pengaturan dasar kompromi menyenangkan kenyamanan dan kinerja - sebagai VFR menawarkan tumpangan mewah di perkotaan tugas / tur.

Daya pengereman membaik dengan penambahan dual radial-mount empat piston kaliper di depan, dan setup dual-caliper di bagian belakang. Rem VFR yang tidak terkait, dengan ABS standar pada model Deluxe dan pilihan pada sepeda standar.
The Tokico sumbat depan, yang klem pada 310mm disc, memberikan semua kekuatan berhenti saya butuhkan. Saya menemukan dua jari digerakkan dan menyempurnakan modulasi VFR itu pada tuas lebih daripada semua atau tidak sama sekali gigitan disampaikan oleh beberapa rem atas rak.

Aku tidak menyukai posisi berkuda Interceptor, yang pasti di sisi sporty. Penggemar VFR yang cenderung memutar mata mereka di pengecut meringis menulis ulasan ini, seperti sporty adalah apa yang mendefinisikan keluarga VFR. Cukup adil, tapi bersandar ke depan menempatkan tekanan pada pergelangan tangan saya - yang mempengaruhi kenyamanan sepanjang hari. Kursi, bagaimanapun, merasa besar dan posisi footpeg, sementara agak sempit, tidak tertahankan. Honda menawarkan anak tangga bar opsional, yang bergerak penempatan stang up 13.5mm (0,5 inci) dan sedikit ke belakang. Saya rasa bahwa perubahan akan membuat perbedaan dunia.

Di balik kontrol Honda telah memberikan instrumen VFR yang menghibur redo yang solid. Ini mungkin tidak memiliki layar TFT renyah ditemukan pada beberapa sepeda high-end, tetapi tidak menampilkan semua harus dimiliki Info pengendara benar-benar membutuhkan: Besar analog tach di tengah, diapit di sebelah kiri oleh speedo digital dan layar LCD di sebelah kanan dengan indikator posisi gigi, tripmeter, jam dan suhu udara ambien.

Model dasar VFR Interceptor olahraga $ 12,499 MSRP. Versi Deluxe biaya grand ekstra dan termasuk sejumlah pilihan seperti kit standar, termasuk: ABS, kontrol traksi, grip dipanaskan dan sinyal giliran membatalkan diri. Kami menghabiskan hanya beberapa menit pada model Deluxe dan dapat mengatakan ini: mengatasi Dipanaskan selalu memperlakukan, jika perlu, dan tambahan tur besar. Sinyal membatalkan diri bekerja terlalu, meskipun saya menemukan diri saya membatalkan mereka sebelum mereka diri mereka-dibatalkan ... jika itu masuk akal. Sistem TC VFR adalah dari berbagai save-daging Anda, yang bertentangan dengan bantuan kinerja merdu pada beberapa sportbikes. Menerapkan terlalu banyak throttle di kerikil atau hamfisting itu di jalan aku melihat lampu indikator TC VFR itu sebagai pemotongan ECU di. Selain dari Deluxe add-ons, ada VFR pilihan aksesori berlimpah. Ekstra jelas adalah 29 liter ruang dari kantong pelana keras terpadu, yang mirip dengan fungsi tas VFR1200. Aksesori penting lainnya adalah quickshifter, pertama Honda telah ditawarkan dalam lineup sepeda motor.

Interceptor adalah pilihan lain di Honda yang kini penuh model lineup. Reps Honda menyatakan VFR baru ini bisa menarik bagi pengendara yang ingin naik dari juga baru-untuk-2014 CBR650F, atau unit CB500. Tapi pertama-tama dan terutama, Big Red dibangun Interceptor baru ini untuk setia VFR nya, yang telah menunggu lama untuk update. Saya pikir loyalis VFR akan menghargai perbaikan dibuat untuk 2014. Adapun masa depan rencana MotoUSA VFR, perbandingan sport touring-dalam karya - serta kunjungan ke reli VFR di sini dalam beberapa minggu mendatang. Tetap disini.



www.motorcycle-usa.com
Share on Google Plus

About Ris Oke 3

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar