Sebuah 43mm Showa fork dan shock
belakang tunggal yang dapat disesuaikan untuk preload, dengan kejutan
yang menawarkan penyesuaian Rebound juga. Honda juga menawarkan
spesifikasi Deluxe yang menambahkan pulih penyesuaian redaman untuk
garpu depan. Aku menghabiskan sebagian besar waktu saya naik standar
spesifikasi VFR dan menemukan setup dasar yang lebih dari diterima
untuk kecepatan olahraga pada beberapa jalan belakang yang paling
terkenal di California, termasuk Palomar Mountain. Pengendara agresif
akan ingin setup lebih kencang, tapi saya menemukan pengaturan dasar
kompromi menyenangkan kenyamanan dan kinerja - sebagai VFR menawarkan
tumpangan mewah di perkotaan tugas / tur.
Daya pengereman membaik dengan
penambahan dual radial-mount empat piston kaliper di depan, dan setup
dual-caliper di bagian belakang. Rem VFR yang tidak terkait, dengan
ABS standar pada model Deluxe dan pilihan pada sepeda standar.
The Tokico sumbat depan, yang klem pada
310mm disc, memberikan semua kekuatan berhenti saya butuhkan. Saya
menemukan dua jari digerakkan dan menyempurnakan modulasi VFR itu
pada tuas lebih daripada semua atau tidak sama sekali gigitan
disampaikan oleh beberapa rem atas rak.
Aku tidak menyukai posisi berkuda
Interceptor, yang pasti di sisi sporty. Penggemar VFR yang cenderung
memutar mata mereka di pengecut meringis menulis ulasan ini, seperti
sporty adalah apa yang mendefinisikan keluarga VFR. Cukup adil, tapi
bersandar ke depan menempatkan tekanan pada pergelangan tangan saya -
yang mempengaruhi kenyamanan sepanjang hari. Kursi, bagaimanapun,
merasa besar dan posisi footpeg, sementara agak sempit, tidak
tertahankan. Honda menawarkan anak tangga bar opsional, yang bergerak
penempatan stang up 13.5mm (0,5 inci) dan sedikit ke belakang. Saya
rasa bahwa perubahan akan membuat perbedaan dunia.
Di balik kontrol Honda telah memberikan
instrumen VFR yang menghibur redo yang solid. Ini mungkin tidak
memiliki layar TFT renyah ditemukan pada beberapa sepeda high-end,
tetapi tidak menampilkan semua harus dimiliki Info pengendara
benar-benar membutuhkan: Besar analog tach di tengah, diapit di
sebelah kiri oleh speedo digital dan layar LCD di sebelah kanan
dengan indikator posisi gigi, tripmeter, jam dan suhu udara ambien.
Model dasar VFR Interceptor olahraga $
12,499 MSRP. Versi Deluxe biaya grand ekstra dan termasuk sejumlah
pilihan seperti kit standar, termasuk: ABS, kontrol traksi, grip
dipanaskan dan sinyal giliran membatalkan diri. Kami menghabiskan
hanya beberapa menit pada model Deluxe dan dapat mengatakan ini:
mengatasi Dipanaskan selalu memperlakukan, jika perlu, dan tambahan
tur besar. Sinyal membatalkan diri bekerja terlalu, meskipun saya
menemukan diri saya membatalkan mereka sebelum mereka diri
mereka-dibatalkan ... jika itu masuk akal. Sistem TC VFR adalah dari
berbagai save-daging Anda, yang bertentangan dengan bantuan kinerja
merdu pada beberapa sportbikes. Menerapkan terlalu banyak throttle di
kerikil atau hamfisting itu di jalan aku melihat lampu indikator TC
VFR itu sebagai pemotongan ECU di. Selain dari Deluxe add-ons, ada
VFR pilihan aksesori berlimpah. Ekstra jelas adalah 29 liter ruang
dari kantong pelana keras terpadu, yang mirip dengan fungsi tas
VFR1200. Aksesori penting lainnya adalah quickshifter, pertama Honda
telah ditawarkan dalam lineup sepeda motor.
Interceptor adalah pilihan lain di
Honda yang kini penuh model lineup. Reps Honda menyatakan VFR baru
ini bisa menarik bagi pengendara yang ingin naik dari juga
baru-untuk-2014 CBR650F, atau unit CB500. Tapi pertama-tama dan
terutama, Big Red dibangun Interceptor baru ini untuk setia VFR nya,
yang telah menunggu lama untuk update. Saya pikir loyalis VFR akan
menghargai perbaikan dibuat untuk 2014. Adapun masa depan rencana
MotoUSA VFR, perbandingan sport touring-dalam karya - serta kunjungan
ke reli VFR di sini dalam beberapa minggu mendatang. Tetap disini.
www.motorcycle-usa.com
0 komentar:
Posting Komentar