2014 Interceptor tetap didukung oleh
782cc V-Four, tetapi insinyur telah memanjang saluran intake dan
tweak waktu cam, pemetaan mesin dan bahan bakar pengiriman untuk
meningkatkan daya bottom-end. Pembaruan juga menjanjikan transisi
yang mulus dari valvetrain VTEC, saat mesin beralih dari dua hingga
empat-katup, pada revs lebih tinggi. Sistem VTEC adalah rebutan bagi
sebagian orang VFR, yang telah curiga sejak itu memulai debutnya
dengan generasi 2002 - iterasi terbaru ini juga berubah dari Cams
gigi-didorong dengan arus desain rantai-driven.
Api Interceptor hidup dan pengendara
akan disambut dengan akrab V-Four irama. Saya tidak bisa menjamin
untuk perbaikan dibandingkan dengan 2008 model, karena saya belum
naik model yang terakhir, tapi kekuatan bawah-end yang lebih dari
cukup untuk jalan biasa dan tugas tur. Memperlakukan nyata bagi
pengendara adalah ketika V-Four ratchets di revs lebih tinggi. The
VTEC transisi, antara 6500 dan 6800 rpm, mengubah VFR ke dalam
sportbike yang benar.
Honda tagihan pengaturan V-Four
direvisi membuat untuk tickover halus dari 2 sampai operasi 4-katup.
Sekali lagi, saya tidak bisa membandingkan tanpa pengalaman langsung,
tapi saya menemukan transisi cukup mulus. (A acara VFR masa depan
dengan sesama pengendara Pacific Northwest saya dapat memperbaiki hal
ini perbandingan back-to-back, sehingga menantikan ...) ada lonjakan
ka-potongan tiba-tiba dengan pergantian VTEC, tapi ada peningkatan
kinerja yang nyata. Perubahan favorit saya di rpm tinggi,
bagaimanapun, adalah V-Four indah asupan melolong dan suara mesin.
Hanya pengendara yang benar-benar keras hati akan gagal untuk
menikmati parau lagu tinggi-revving Interceptor itu, dan pecinta VFR
akan menikmati mereka.
VFR tidak naik-by-wire desain, dengan
throttle merasa mantap dan dapat diprediksi. Sepeda scoots sekitar
pada rpm rendah dengan buzz bebas mudah naik pengiriman daya. Tapi
keuntungan kinerja top-end sehingga pengendara akan dengan senang
hati dimasukkan ke dalam upaya ekstra untuk menjaga revs tinggi,
terutama selama sporty berjalan. Untungnya, transmisi enam kecepatan
melakukan bagiannya cukup baik, meskipun aku menemukan beberapa
netral palsu siang hari. Tidak ada kopling sandal yang bisa didapat,
tidak seperti banyak sepupu Supersport, tetapi saya tidak memiliki
saat-saat yang terlalu mengganggu dengan downshifts.
Penanganan-bijaksana VFR merasa kecil
di kontrol dari berat specsheet yang akan berarti, dengan pusat
gravitasi rendah. Sepeda perubahan arah dengan sedikit usaha, tetapi
juga mempertahankan nuansa stabil dan ditanam di sudut. Interceptor
membagi perbedaan antara kinerja pisau cukur-tepi 600 supersport dan
lebih besar perpindahan sport touring-gunung - tidak terlalu gelisah
dan tidak terlalu berat.
www.motorcycle-usa.com
0 komentar:
Posting Komentar