2014 Honda VFR Interceptor Pertama Naik

2014 Interceptor tetap didukung oleh 782cc V-Four, tetapi insinyur telah memanjang saluran intake dan tweak waktu cam, pemetaan mesin dan bahan bakar pengiriman untuk meningkatkan daya bottom-end. Pembaruan juga menjanjikan transisi yang mulus dari valvetrain VTEC, saat mesin beralih dari dua hingga empat-katup, pada revs lebih tinggi. Sistem VTEC adalah rebutan bagi sebagian orang VFR, yang telah curiga sejak itu memulai debutnya dengan generasi 2002 - iterasi terbaru ini juga berubah dari Cams gigi-didorong dengan arus desain rantai-driven.

Api Interceptor hidup dan pengendara akan disambut dengan akrab V-Four irama. Saya tidak bisa menjamin untuk perbaikan dibandingkan dengan 2008 model, karena saya belum naik model yang terakhir, tapi kekuatan bawah-end yang lebih dari cukup untuk jalan biasa dan tugas tur. Memperlakukan nyata bagi pengendara adalah ketika V-Four ratchets di revs lebih tinggi. The VTEC transisi, antara 6500 dan 6800 rpm, mengubah VFR ke dalam sportbike yang benar.

Honda tagihan pengaturan V-Four direvisi membuat untuk tickover halus dari 2 sampai operasi 4-katup. Sekali lagi, saya tidak bisa membandingkan tanpa pengalaman langsung, tapi saya menemukan transisi cukup mulus. (A acara VFR masa depan dengan sesama pengendara Pacific Northwest saya dapat memperbaiki hal ini perbandingan back-to-back, sehingga menantikan ...) ada lonjakan ka-potongan tiba-tiba dengan pergantian VTEC, tapi ada peningkatan kinerja yang nyata. Perubahan favorit saya di rpm tinggi, bagaimanapun, adalah V-Four indah asupan melolong dan suara mesin. Hanya pengendara yang benar-benar keras hati akan gagal untuk menikmati parau lagu tinggi-revving Interceptor itu, dan pecinta VFR akan menikmati mereka.

VFR tidak naik-by-wire desain, dengan throttle merasa mantap dan dapat diprediksi. Sepeda scoots sekitar pada rpm rendah dengan buzz bebas mudah naik pengiriman daya. Tapi keuntungan kinerja top-end sehingga pengendara akan dengan senang hati dimasukkan ke dalam upaya ekstra untuk menjaga revs tinggi, terutama selama sporty berjalan. Untungnya, transmisi enam kecepatan melakukan bagiannya cukup baik, meskipun aku menemukan beberapa netral palsu siang hari. Tidak ada kopling sandal yang bisa didapat, tidak seperti banyak sepupu Supersport, tetapi saya tidak memiliki saat-saat yang terlalu mengganggu dengan downshifts.

Penanganan-bijaksana VFR merasa kecil di kontrol dari berat specsheet yang akan berarti, dengan pusat gravitasi rendah. Sepeda perubahan arah dengan sedikit usaha, tetapi juga mempertahankan nuansa stabil dan ditanam di sudut. Interceptor membagi perbedaan antara kinerja pisau cukur-tepi 600 supersport dan lebih besar perpindahan sport touring-gunung - tidak terlalu gelisah dan tidak terlalu berat.


www.motorcycle-usa.com
Share on Google Plus

About Ris Oke 3

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar