Apakah Anda berjemur cerdas untuk latihan Anda?



Kau sekelompok cocok. Sebuah survei terbaru tubuh + jiwa pembaca oleh OPSM menemukan bahwa tiga perempat dari Anda berolahraga di luar setiap minggu.

Berolahraga di udara segar adalah anugerah bagi kesehatan Anda. Tidak hanya akan meningkatkan kebugaran Anda dan citra tubuh, tapi manfaat kesehatan mental Anda terlalu.

Senam kolam punya perasaan kuat revitalisasi dan meningkatkan energi yang lebih besar setelah latihan dibandingkan dengan olahraga senam, peneliti di Peninsula College of Medicine dan Dentistry ditemukan. Jenis kolam juga memiliki tingkat yang lebih rendah dari ketegangan, depresi, kebingungan, dan kemarahan.

Namun, hal ini tidak semua berita baik untuk kesehatan Anda. OPSM survei juga menemukan bahwa lebih dari setengah tubuh + jiwa pembaca terlalu malu dengan perlindungan matahari, hemat tabir surya untuk musim panas dan sangat panas hari saja. Melindungi diri Anda saat berolahraga di luar ruangan di lima cara sederhana...


1
Menghindari banyak Makan Siang

Latihan sebelum atau setelah bekerja dan Anda akan menghindari puncak UV kali dari 10 am untuk 2 pm, atau pukul 11: 00-15: 00 selama dst.
2
Periksa harian

Masuk ke dalam kebiasaan memeriksa UV indeks secara online atau di koran. Jika itu adalah tiga atau di atas, Anda memerlukan matahari perlindungan.
3
Memakai warna Anda

Lebih dari mereka mengurangi silau, sepasang sunnies dapat melindungi mata Anda dari memburuk terlalu. Memilih kacamata yang memenuhi AS1067 standar Australia dan memperbaiki dengan tali untuk menghentikan mereka bergerak di sekitar.
4
Kulit

Anda tidak bisa berlari lebih cepat matahari, jadi berlaku tahan air, spektrum luas tabir surya SPF30 + 20 menit sebelum Anda kepala di luar. Tips: Jangan lupa bibir Anda; balsem bibir pelindung bekerja mengobati.
5
Menutupi

Panjang lengan, legging, rashies dan papan celana pendek memberikan perlindungan terbaik. Jika Anda tidak bisa menutupi, menemukan area yang teduh untuk berolahraga.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/are+you+sun+smart+for+your+workoutr,20539
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar