motor honda terbaru 2015 - VFR800 adalah sepeda pemujaan, dengan
setia. Ini adalah suku sepeda motor terpikat oleh V-Four mesin, dan
sejarah Honda di balik itu. Tapi penggemar VFR hard-core ini telah
meninggalkan ingin dalam beberapa tahun terakhir, setidaknya di AS,
sebagai 800 dijatuhkan dari Amerika Honda lineup tahun 2009. Dalam
gantinya adalah VFR1200 yang - sepeda menarik dalam perjalanan, tapi
mahal satu dan bukan blockbuster hit dengan cara apapun. Sekarang Big
Red mengembalikan 800 ke pantai AS dengan revisi signifikan 2014 VFR
Interceptor.
Sebagai perwakilan media Amerika Honda
menggambarkan demografi VFR800 selama perjalanan pers baru-baru kami
di Southern California, sifat yang paling membedakan adalah bahwa
pengendara VFR benar-benar naik - mengumpulkan mileage lebih tinggi
dari rata-rata pada tunggangan mereka. Klaim ini terjebak dalam
pikiran saya pada khususnya, karena saya baru-baru ini akan menerima
email dari seorang pembaca MotoUSA yang disebutkan naik pribadinya
adalah VFR dengan 70.000 mil di atasnya. Ini adalah jenis rakyat yang
geek keluar pada rincian teknologi dan lembar spec. Mereka mungkin
memiliki pendapat yang kuat tentang gigi didorong vs Cams
rantai-driven, dan sistem VTEC Honda (lebih lanjut tentang ini
sebentar lagi). Redesign Interceptor ini mencoba untuk memperbaiki,
bukan merevolusi. Dan setelah hari pemberondongan melalui akrab
Southern California menghantui pengujian MotoUSA, termasuk Palomar
Mountain, saya menduga loyalis VFR akan senang dengan hasilnya.
Jadi apa yang baru? Update Styling
adalah revisi paling nyata, seperti bodywork baru memberikan tampilan
yang lebih ramping. Lampu LED juga menarik perhatian. Isyarat gaya
yang lebih halus termasuk magnesium perunggu finish di penutup mesin
dan roda 10-spoke. Sebuah pengembalian swingarm singlesided, tetapi
dengan cross brace baru untuk meningkatkan kekakuan torsi. Honda
membuang knalpot ganda undertail untuk tabung sisi kanan tunggal,
yang mencerahkan bagian belakang baik secara fisik dan estetis.
Sebuah subframe aluminium ringan, yang menggantikan desain
baja-tubed, furthers menurunkan berat badan keluar kembali. Semua
mengatakan, diklaim 529-pound berat mengekang 2014 Interceptor adalah
pengurangan 11-pon dari model sebelumnya.
The VFR adalah sepeda ramping juga,
berkat konfigurasi baru ditumpuk radiator (yang bertentangan dengan
unit side-mount sebelumnya) yang mempersempit bodywork dengan 1,5
inci. Subframe juga sempit, yang memungkinkan kursi tipis. Hasilnya
adalah sebuah jangkauan yang lebih mudah ke tanah untuk pengendara
meskipun ketinggian kursi 31,8 inci yang meningkatkan fraksional (0,1
inci). Pengendara lebih pendek juga akan menghargai kursi dua-posisi
penyesuaian, menurunkan ke bahkan 31 inci. Mengangkangi sepeda pers
perjalanan kami, saya inseam 32-inch melihat saya nyaman beristirahat
di bola kaki saya dengan kursi tinggi.
www.motorcycle-usa.com
0 komentar:
Posting Komentar