2014 Honda VFR Interceptor Pertama Naik

motor honda terbaru 2015 - VFR800 adalah sepeda pemujaan, dengan setia. Ini adalah suku sepeda motor terpikat oleh V-Four mesin, dan sejarah Honda di balik itu. Tapi penggemar VFR hard-core ini telah meninggalkan ingin dalam beberapa tahun terakhir, setidaknya di AS, sebagai 800 dijatuhkan dari Amerika Honda lineup tahun 2009. Dalam gantinya adalah VFR1200 yang - sepeda menarik dalam perjalanan, tapi mahal satu dan bukan blockbuster hit dengan cara apapun. Sekarang Big Red mengembalikan 800 ke pantai AS dengan revisi signifikan 2014 VFR Interceptor.

Sebagai perwakilan media Amerika Honda menggambarkan demografi VFR800 selama perjalanan pers baru-baru kami di Southern California, sifat yang paling membedakan adalah bahwa pengendara VFR benar-benar naik - mengumpulkan mileage lebih tinggi dari rata-rata pada tunggangan mereka. Klaim ini terjebak dalam pikiran saya pada khususnya, karena saya baru-baru ini akan menerima email dari seorang pembaca MotoUSA yang disebutkan naik pribadinya adalah VFR dengan 70.000 mil di atasnya. Ini adalah jenis rakyat yang geek keluar pada rincian teknologi dan lembar spec. Mereka mungkin memiliki pendapat yang kuat tentang gigi didorong vs Cams rantai-driven, dan sistem VTEC Honda (lebih lanjut tentang ini sebentar lagi). Redesign Interceptor ini mencoba untuk memperbaiki, bukan merevolusi. Dan setelah hari pemberondongan melalui akrab Southern California menghantui pengujian MotoUSA, termasuk Palomar Mountain, saya menduga loyalis VFR akan senang dengan hasilnya.

Jadi apa yang baru? Update Styling adalah revisi paling nyata, seperti bodywork baru memberikan tampilan yang lebih ramping. Lampu LED juga menarik perhatian. Isyarat gaya yang lebih halus termasuk magnesium perunggu finish di penutup mesin dan roda 10-spoke. Sebuah pengembalian swingarm singlesided, tetapi dengan cross brace baru untuk meningkatkan kekakuan torsi. Honda membuang knalpot ganda undertail untuk tabung sisi kanan tunggal, yang mencerahkan bagian belakang baik secara fisik dan estetis. Sebuah subframe aluminium ringan, yang menggantikan desain baja-tubed, furthers menurunkan berat badan keluar kembali. Semua mengatakan, diklaim 529-pound berat mengekang 2014 Interceptor adalah pengurangan 11-pon dari model sebelumnya.

The VFR adalah sepeda ramping juga, berkat konfigurasi baru ditumpuk radiator (yang bertentangan dengan unit side-mount sebelumnya) yang mempersempit bodywork dengan 1,5 inci. Subframe juga sempit, yang memungkinkan kursi tipis. Hasilnya adalah sebuah jangkauan yang lebih mudah ke tanah untuk pengendara meskipun ketinggian kursi 31,8 inci yang meningkatkan fraksional (0,1 inci). Pengendara lebih pendek juga akan menghargai kursi dua-posisi penyesuaian, menurunkan ke bahkan 31 inci. Mengangkangi sepeda pers perjalanan kami, saya inseam 32-inch melihat saya nyaman beristirahat di bola kaki saya dengan kursi tinggi.


www.motorcycle-usa.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar